Acer Aspire Switch 12" Ultrabook [Intel Core M-5Y10a/4GB DDR3/Win.8+Office 365/12"]

# Acer Aspire Switch 12" UltraBook
 Acer Aspire Switch 12

Acer Aspire Switch 12 secara resmi telah dirilis dengan berbekalkan teknologi acer snap hinge yaitu merupakan salah satu teknologi konektor magnetic yang menghubungkan tablet dengan notebook. Menggunakan dapur pacu Intel Core M-5Y10a dengan Ram 4GB .
Pihak acer juga memnawarkan spesifikasi tinggi dan fitur cukup lengkap dalam memenuhi kebutuhan penggunanya. Penasaran dengan Acer Aspire Switch 12? Berapa harga yang ditawarkan untuk seri Acer Aspire Switch 12? Berikut ulasan lengkapnya.

 Acer Aspire Switch 12
Spesifikasi Acer Aspire Switch 12 berukuran layar 12,5 inci
Acer Aspire Switch 12 secara resmi telah dirilis dengan menghadirkan ukuran layar 12,5 inci yang didukung dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang mampu memberikan tampilan layar jernih dan tajam yang diperkuat dengan teknologi panel dari IPS LCD capacitive touchscreen dengan tampilan layar bersudut pandang luas.

Beralih pada sektor dapur pacu, Acer mengandalkan prosesor bertenaga dual-core dengan kecepatan akses 2,9 GHz yang dipadukan dengan chipset dari Intel Core M-5Y10a yang diperkuat dengan hadirnya pengolah grafis dari Intel HD Grapichs 5300 yang mampu menjalankan berbagai aplikasi-aplikasi permainan berkategori berat serta tampilan detail grafis lebih lembut dan jernih.

Sistem operasi yang dijalankan cukup tangguh dengan mengadopsi Windows 8.1 yang dilegkapi dengan langganan office 365 gratis selama 1 tahun. Selain itu, OS windows ditopang dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB sebagai penyempurna performa dari Acer Aspire Switch 12.

Tak hanya performa yang diandalkan, Acer juga mengusung fitur konektivitas cukup lengkap diantaranya, Wifi, Bluetooth, port headset, HDMI, micro USB, dan slot micro SD. Untuk sektor penyimpanan yang disediakan oleh Acer, memiliki kapasitas cukup besar dengan dilekatkannya SSD berkapasitas 64 GB atau 128 GB.



Djava Computer
Semoga Bermanfaat
Previous
Next Post »