Asus VIVO STICK, Komputer Stik Keluaran terbaru dari ASUS di bekali denagn Win 10 didalamnya

Asus tak mau kalah dan bergerak cepat untuk membuat dan memproduksi komputer stik ini. Asus ViviStick ini memiliki Desain yang lebih bagus di kelasnya di bandingkan dengan produk saingannya, Bentuknya lebih Elegan dan memiliki pilihan varian warna.

Komputer Stik milik sus ini memiliki ukurang yang lebih kecil , sehingga Anda dapat membawanya kema- mana dengan menaruhnya di saku celana dan atau di saku jas Anda. Apakah Anda penasaran dengan komputer stick keluaran Asus ini ?

asus-vivostick-pc-windows-10


Asus VivoStick ini dibekali dengan jeroan yang mumpuni, sebut saja prosesor Intel Cherry Trail yang juga dilengkapi dengan kartu terintegrasi dari Intel Graphic. Selain itu, RAM yang disematkan pada Asus VivoStick sebesar 2GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Komputer saku ini juga dilengkapi dengan 2 slot USB 2.0 dan jack 3.5mm untuk headphone.

Untuk beratnya, Asus VivoStick ini hanya memiliki berat sebesar 70 gram saja lho, ringan ya. Untuk menghubungkan ke monitor atau layar TV, komputer saku ini menggunakan konektor HDMI. Konektivitas yang dibenamkan juga lengkap, terdapat WiFi 802.11n dan Bluetooth 4.0. Perlu diingat, Asus VivoStick juga telah mendukung sistem operasi dari Microsoft, Windows 10.

asus-vivostick-pc-windows-10

Bicara masalah harga, kabarnya Asus VivoStick ini akan dilabeli dengan harga sebesar 129 USD atau 1.8 juta Rupiah. Namun sayangnya, untuk ketersediannya masih belum diketahui.

-- Image Credit By Google Search --

Djava Computer
Semoga Bermanfaat
Previous
Next Post »