Acer Aspire V7 Core i7 4200u

# 7 - 10 Laptop Terbaik Untuk Pelajar


Acer-Aspire-V7-Ultraboo

Acer Aspire V7 merupakan notebook khusus untuk anda yang menyukai gaming low level hinggahigh level dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dengan di tenagai oleh prosesor quad core i7 4500U generasi keempat (Haswell), dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce GT750M dengan kapasitas 4GB. Jadi, dapat di pastikan akan mampu melahap semua game dengan ukuran yang besar dan siap memanjakan anda para pecinta gamer sejati.
Acer-Aspire-V7-Ultraboo
   Acer Aspire V7- Hitam

Notebook terbaru keluaran acer ini mengkombinasikan antara prosesor Haswell dan kartu grafis dari Nvidia, Aspire V7 juga dibekali RAM berkapasitas 8GB, serta media penyimpanan data yang terbilang besar sekira 1TB. Jadi anda tak perlu khawatir jika anda memerlukan ruang space yang memadai di dalam ultrabook terbaru acer tersebut.

Katanya Notebook tipe ini juga memiliki batre yang berumur panjang alias awet dan tahan lama. maka dengan beberapa spesifikasi diatas Anda dapat memilikinya untuk kebutuhan pelajar juga, untuk mereka yang beradaptasi dengan Desain Grafis, 3D building, ataupun bermain editing Movie.

Notebook Acer Tipe V7, Core i5 4200u ini memiliki harga kisaran Rp.12 jutaan. harga yang fantastis dan tidak terlalu mahal sebenarnya mengingat spesifikasi yang adala dalam Laptop Acer ini..

Djava Computer
Semoga Bermanfaat
Previous
Next Post »