Micro Computer / Komputer Stik berbentuk USB

Saat ini Komputer tidak harus besar bentuknya, Sperti yang sudah kita kenal sebelimnya adalah Mini PC dan sekarang yang akan di keluarkan oleh produsen Perusahaan terkenal Intel mengeluarkan komputer berbentuk Flashdisk !!! . Komputer berbentuk flashdisk ini de keluarkan oleh Intel Compute Stick.

Komputer ini hampir mirip seperti komputer yang di keluarkan oleh Google, tetapi bedanya adalah Komputer yang di keluarkan oleh intel ini bisa di aplikasikan di Monitor apapun, karena memiliki konektifitas berupa HDMI, jika monitor Anda belum support dengan HDMI, Anda bisa membeli perangkat tambahannya berua HDMI to AGP Converter.

Intel Compute Stick ini hadir dengan prosesor Intel Atom Bay Trail yang ditunang oleh RAM 2GB dan memori internal 32GB. Untuk sistem operasinya sendiri, perangkat ini memakai OS Windows 8.1 with Bing. Cara menggunakannya pun gampang, cukup mencolokkannya pada port HDMI yang ada di TV atau monitor.

Anda mungkin Penasaran bagaimana bentuk dari Komputer ini. dan apakah komputer ini bisa menggunakan Mouse dan atau Keyboard? . Dengan konektivitas Wifi yang ada di dalamnya , maka Anda dapat membelu Bundlingnya yaitu Komputer mini beserta dengan Mouse dan keyboarnya. Atau Anda juga dapat menambahkan Mouse dan Keyboard Wifi Kombo, karena hanya memeiliki 1 Konektifitas USB Drive.

Compu Stick by Intel


Selain itu, Intel Compute Stick ini hadir dengan berbagai fitur tambahan. Di antaranya adalah WiFI 802.11n, Bluetooth, slot microSD serta konektor HDMI. Untuk harganya sendiri, pihak Intel berencana akan menjualnya pada kuartal ini dengan banderol sebesar 149 USD.

Sebagai tambahan, pihak Intel juga menyediakan Compute Stick dengan sistem operasi Linux. Model yang satu ini menggunakan RAM sebesar 1GB dan memori internal 8GB. Harganya pun bakal lebih murah, yakni sebesar 89 USD.

intel compustick

Komputer jenis ini di pasaran sudah di jual , Khususnya di kota - kota besar.

-- Image Credit By Google Search --

Djava Computer
Semoga Bermanfaat

Previous
Next Post »