HP Chromebook 14, Baru akan di rilis Bulan November

Chroma book, Laptop berbasis Google Chrom Os di dalamnya sebenarnya sudah tidak begitu laku atau tidak begitu booming di pasaran Asia dan Internasional, Tetapi sebagian Produsen tetap saja melakukan pembaharuan dan masih memproduksi Laptop jenis Chroma Book.

Produsen Hp misalnya, saat ini telah melakukan Pembaruan Chrome Book pada versi sebelumnya, dan hasil Pembaharuan tersebut akan di rilis Bulan November 2015 ini. seperti apakah Chromebook besutan HP ini.


Peningkatan pada hardware seperti prosesor Intel Celeron N2840, bukan NVIDIA seperti Chromebook 14 generasi sebelumnya. Tentu saja kinerja dan performa HP Chromebook 14 ini sudah lebih baik dan lebih stabil.

Desainnya tetap mengusung fanless desain. Sementara spesifikasi detailnya sendiri adalah RAM 2GB, ROM 16GB, dan prosesor 2,16GHz Intel Celeron N2480. Untuk baterai dikabarkan mampu bertahan hingga 9 jam lebih 15 menit.

Layarnya sendiri seluas 14 inci dan disediakan dalam dua macam resolusi. Sementara itu desain dari HP Chromebook 14 ini memang lebih ringan dan lebih tipis. Untuk varian warna juga tersedia dua macam saja yakni Turbo Silver dan Sky Blue.

Harganya sendiri HP menawarkan dengan banderol $250 atau sekitar Rp 3,3 juta untuk varian layar beresolusi 1366 x 768 pixel dan $280 atau sekitar Rp 3,7 juta untuk varian layar beresolusi 1920 x 1080 pixel.

Bagi yang menginginkan ChromaBook ini , bisa Anda cek di toko Online atau toko toko komputer di daerah Anda.

Djava Computer
Semoga Bermanfaat 
Latest
Previous
Next Post »