USB FLASHDISK 3.0 DARI PNY

Masih ingat dengan USB FlashDisk merk dagang PNY ?


PNY kini merilis Flash Disk baru yang di bekali dengan interface baru yaitu menggunakan USB versi 3.0 + Type C. Flash Disk yang diluncurkan oleh pabrikan PNY adalah Type UC101. UCD20 dan UCD10, Untuk Flasdisk type UCD20 dan UCD10 sudah di lengkapi dengan interface Type-A. PNY UC101 hanya dilengkapi dengan interface Type-C.
Kehadiran hanya USB 3.0 Type-C ini membuat PNY UC101 tidak bisa digunakan di peranti lawas yang belum memiliki interface USB Type-C. Dengan kata lain, USB flash disk ini ditujukan untuk berbagai peranti baru seperti motherboard dan notebook terkini yang memang sudah menyediakan port bersangkutan.
Karena menggunakan USB 3.0 yang secara teoritis memiliki bandwidth 5 Gbps, kecepatan dari PNY UC101 tidak akan terhalang oleh koneksinya ke peranti lain itu. PNY mengklaim kecepatan baca yang ditawarkan sampai 115 MB/s dan kecepatan tulisnya sampai 21 MB/s.
Untuk kemudahan pemanfaatannya, USB flash disk dari PNY ini dilengkapi dengan klip yang membuatnya bisa ditempelkan dengan mudah pada buku, map, dan sejenisnya. Tentunya menjadi nilai tambah jika kamu sering berkutat dengan media seperti ini.
PNY UC101 ditawarkan dalam 3 kapasitas, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.
Untuk Masalah informasi harga , Kami belum mendapatkan informasi yang akurat, kit atunggu saja nanti kejelasan harga di informasi2 berikutnya.
Djava Computer
Semoga Bermanfaat 
Previous
Next Post »